Kieran Trippier

Kieran Trippier Habiskan Dana Klub Newcastle United

Kieran Trippier mencari jalan keluar dari Atletico Madrid musim panas lalu, bahkan juara bertahan LaLiga Santander itu telah menjadi klub yang menerima lamaran untuk klausul pelepasan 40 juta euro-nya, yang tidak ingin dipenuhi oleh Manchester United.

Maju cepat beberapa bulan dan Newcastle United tertarik untuk mengontrak pemain internasional Inggris, karena mereka sedang mempersiapkan tawaran 30 juta euro untuk mengamankan jasanya pada Januari.

Proses Kieran Trippier Tinggalkan Atletico

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023, Atletico akan mempertimbangkan untuk berpisah dengan Trippier dengan imbalan angka 30 juta euro karena pemain berusia 31 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Liga Premier.

Baca Juga: Pecah! Bandar Judi Bola Kaget dengan Aksi Manchester City

Trippier meminta kenaikan gaji musim panas lalu, tetapi permintaannya ditolak karena Atletico fokus untuk memperbarui kontrak Marcos Llorente dan Stefan Savic.

Newcastle siap menawarkan Trippier gaji delapan juta euro per tahun, angka yang tidak mampu ditandingi oleh Atletico.

Jika Los Rojiblancos memutuskan untuk menguangkan Trippier pada bulan Januari, klub akan mencoba untuk menandatangani bek tengah sebelum penutupan jendela.

Cedera pada bek tengah Savic dan Jose Maria Gimenez telah membebani Atletico, dengan Diego Simeone dipaksa untuk sering memainkan gelandang Geoffrey Kondogbia di belakang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.