sergino dest

Chelsea Incar Full-Back dari FC Barcelona

Bek FC Barcelona Sergino Dest disebut telah dimasukkan dalam daftar pencarian Chelsea karena The Blues berharap untuk bisa memperkuat lini pertahanan mereka pada dua bursa transfer berikutnya.

Dengan cederanya Ben Chilwell selama beberapa bulan karena mengalami cedera ligamen dan kontrak dari Marcos Alonso juga akan berakhir saat musim panas mendatang, Chelsea bisa turun ke bursa untuk mencari bek sayap baru.

Menurut Express, Chelsea sedang mempertimbangkan untuk Merekrut Dest dan mereka akan bersedia merogoh kocek senilai 36 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Sergio Dest adalah full-back serba bisa yang bisa bermain di kedua sayap. Dia bergabung dengan El-Barca pada Oktober 2020 dan telah menampilkan 57 pertandingan untuk FC Barcelona di semua kompetisi.

Sejak Kedatangan Xavi, pemain internasional AS itu tidak banyak waktu diturunkan di pertandingan, dengan pelatih Catalan itu terutama menggunakan tiga pemain belakang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Selain itu, Sergino Dest juga dilirik oleh Bayern Munich, karena El-Barca diperkirakan akan menjual beberapa pemain untuk dapat mendatangkan pemain Manchester city, Ferran Torres.

Ferran Torres akan bergabung dengan Blaugrana, dan hampir mencapai kesepakatan, tetapi klub Catalan tersebut perlu memberikan ruang dalam batas gaji karena peraturan LaLiga.

Sementara itu, Thomas Tuchel belum mengonfirmasi apakah Chelsea akan mencoba merekrut bek kiri pada Januari karena staf pelatih sedang memantau perkembangan Chilwell.

“Pertama, kita harus yakin apa yang kita lakukan dengan Ben,” kata Tuchel.

“Kemudian kami memutuskan apakah kami mencari solusi internal dan apakah kami percaya bahwa kami dapat mengatasi periode ini.

Semuanya tergantung pada Ben Chilwell dan berapa lama dia absen. Kemudian pada alternatif, [kita bisa berpikir] jika ada sesuatu untuk dilakukan, jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu.

“Tetapi kami tidak memulai proses ini karena kami ingin melindungi diri kami sendiri dan tidak kehilangan fokus pada hal-hal yang paling penting. Yang terpenting saat ini adalah Ben dan Marcos. Dari sanalah kami berangkat.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.